Sabtu, 06 Agustus 2011

Cuma mau berbagi aja

Yah waktu udah menunjukan pukul 2.46 WIB. Orang diluar udah ada yg teriak buat ngebangunin sahur. Entah mengapa malam ini saya nggak bisa tidur *apa mungkin gara-gara tidur siang dari selesai jumatan sampe jam 5 ya??

Berhubung nggak bisa tidur ya udah, langsung cari kegiatan. Normalnya orang-orang pada sholat malem atau tadarus, berhubung saya bukan tipe yg rajin, alhasil malah buat post di blog ini.

Malem ini, mungkin agak absurd buat saya. Ya mungkin karena besok *hari minggu, saya mau balik ke Palembang. Awalnya saya nggak merasakan hal demikian, ya karena setelah berbuka saya melakukan kegiatan yg biasa saya lakukan.
Tapi keabsurd mulai muncul ketika tengah malam, saya membaca berita tentang perkelahian orang tua dan anak yang awalny cuma kata-kata sepele *mungkin sekedar basa-basi mungkin yg terlontar dari mulut sang anak. Dan akhirnya perang mulut pun terjadi. *terkesan kayak sinetron dan drama korea Hha -_-

Namun berita itu membuat saya kepikiran, bagaimana kalau itu terjadi di keluarga saya. Ya udahlah, daripada pusing mikirin yg absurd mending kita ngebantu pembantu di dapur, maklum udah jam tiga aja nih.

Jadi, konklusi yang dapat disimpulkan adalah perbaiki etika kita kepada orang tua kita, sebaiknya baca situasi jangan sampai salah dalam bersikap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang numpang baca atau lewat komentarnya dong sekalian