Selasa, 17 Mei 2011

selamat

Ya jumpa lagi dengan saya pada kesempatan kali ini....
Lama tak jumpa, itu kalimat yang biasanya di ucapkan kepada orang yang sudah lama tidak berjumpa. Sebenarnya niatnya malem ini saya mau tidur lebih cepat, sampe dibela-belain nunda buat laporan, *mahasiswa yang nggak baek*, eh ternyata niat tidur ilang gara-gara browsing. "mata ngantuk bisa rusak, kalo di depan komputer".

Well back  to topic, ya hari ini tepat malem ini tanggal 17 mei 2011, udah di buka pengumuman SNMPTN  jalur undangan. Ya sepintas, ngeliat status FB, tweet di twitter, isinya campur aduk, ada yang bahagia karena lulus dan diterima di PTN, ada yang kecewa karena belom mendapatkan tempat pada kesempatan kali ini ya karean belum rezekinya, ngeliat hal yang kayak ini, jadi teringat masa-masa suram saya tahun lalu, *sekarang aja masih terasa suram ~~". Ya, saat itu zaman-zamannya ketidak-jelasan hidup saya akan dibawah kemana *lebay mod.on.


Ya Pada Akhirnya selamat kepada yang udah dapet PTN melalui SNMPTN jalur undangan, yang belom dapat lapak, semoga mendapatkan jalan yang lebih baik...

Saya akhiri postingan geje saya dengan salam
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang numpang baca atau lewat komentarnya dong sekalian